Tips and Trik

Update Buff Aliansi Dragon, Siap Bungkam KOTL

Ada yang baru dari Dota Underlords, yaitu update Buff Aliansi Dragon yang bisa digunakan untuk membungkam KOTL. Untuk Anda yang kemarin baru saja login di Dota Underlords, Anda mungkin sudah menyadari ada beberapa perubahan yang terjadi dalam game ini. Tepat sekali. Valve memang telah melakukan beberapa update yang menyempurnakan performa Dota Underlords. Rangkaian update yang dilakukan Valve di antaranya adalah combo hero, item, dan juga efek bonus. Penasaran seperti apa update yang dilakukan Valve? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Dari serangkaian update yang disebut “Balance Update” ini, update yang dirasa paling signifikan adalah skill tambahan untuk para pemain yang senang memainkan aliansi Dragons. Melalui update ini, hero yang memiliki logo naga ini sekarang mempunyai skill tambahan apabila mempunyai unit dragon lain. Berapa unik yang harus dibuat? Untuk mengaktifkan skill tambahan tersebut, Anda hanya perlu dua hero dragon. Ini tentu jadi salah satu kabar baik karena pada patch sebelumnya perlu melakukan tiga unit aliansi.

Lalu, kali ini, Puck jadi lebih dekat dengan karakter di Dota 2 yang terkenal sangat lincah. Hal ini terjadi akibat Phase shift. Begitu juga dengan Viper yang saat ini memiliki kulit korosif ketika bersama dengan naga lain. Sementara itu, Dragon Knight hanya akan berubah jadi naga ketika berada pada aliansi naga. Jadi, ketika Dragon Knight bermain solo, dia hanya bisa mengeluarkan jurus berupa semburan api.

Update pada buff aliansi dragon ini memang sangat menguntungkan bagi para pemain yang suka menggunakan hero-hero dragon. Dengan update skill tambahan ini, aliansi Dragon siap untuk membungkam KOTL beserta kawan-kawannya. Anda pun bisa merasakan keseruan bermain yang lebih baik daripada sebelum update.

Selain itu, ada juga update berupa item baru. Item baru ini adalah tranquil Boots dan juga Pipe of Insight. Item-item ini merupakan kabar baik untuk menghadapi combo mage yang biasanya tak terkalahkan. Apalagi, update terbaru ini menghadirkan nerf untuk Keeper of The Light berupa pengurangan HP dan juga penambahan konsumsi mana pada Illuminate.

Pada update terbaru ini, ada beberapa perbaikan yang dilakukan oleh Valve untuk meningkatkan performa dalam game. Anda bisa mengecek update terbaru mereka di sini. Setelah Balance Update, tanggal 26 Juli kemarin Valve juga menyempurnakan update mereka dengan Have A Good Knight. Ini adalah serangkaian update baru yang mempertimbangkan timbal balik dari para komunitas.

Valve memang sedang gemar mengembangkan Dota Underlords. Sekarang ini, Dota Underlords bisa dibilang sebagai anak emas Valve di antara berbagai game baru yang lainnya. Kesuksesan game dengan konsep Auto Chess ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Setelah berhasil rilis pada beberapa hari lalu, Dota Underlords sudah berhasil menembus sebanyak 200.000 concurrent player pada minggu pertama perilisannya. Hasil ini langsung membuat Dota Underlords sebagai empat game terbaik di bawah Dota 2, PUBG, dan juga CS: GO. Ini tentu jadi prestasi yang sangat membanggakan bagi Dota Underlords.

Dengan fakta tersebut, tak heran jika Valve sering melakukan update untuk game terbarunya ini. Sebagai salah satu game baru yang menjanjikan, Valve memang harus sering-sering mendengarkan feedback dari para pemain untuk bisa menghasilkan sebuah game yang terus diminati masyarakat. Update yang diberi nama Balance Update dan juga Have A Good Knight yang baru-baru ini dirilis adalah salah satu bukti bahwa Valve memang sangat peduli dengan Dota Underlords.

 

Leave a Reply